Cara Bisa Mendapatkan Banyak Follower Twitter

12:39 AM
Mendapatkan banyak Follower di Twitter tentunya merupakan sebuah kepuasan tersendiri bagi kita. Twitter sendiri merupakan salah satu situs jejaring sosial terpopuler saat ini selain Facebook dan Google Plus. Twitter menggunakan sistem Following dan Follower, dan sisi kesulitan yang dihadapi oleh para pengguna biasa adalah untuk mendapatkan Follower.

Berbeda dengan kalangan artis, toko, atau olahragawan, bagi orang biasa untuk mendapatkan banyak Follower memang bukan pekerjaan mudah. Namun, kita masih memiliki kesempatan untuk memiliki banyak Follower asalkan kita mau lebih pro aktif dan memanfaatkan sederet peluang yang tersisa.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk bisa menambah jumlah Follower Twitter Anda secara signifikan.

Tunjukkan diri Anda yang sebenarnya
Jangan menjadi orang lain. Lengkapi profile Anda dan sesuai dengan kondisi Anda yang sesungguhnya. Orang lebih menghargai Anda yang sebenarnya daripada ketika Anda berusaha untuk menjadi orang lain.

Jadilah pengguna yang beratitut baik
Jaga sikap Anda selama berinteraksi dengan para pengguna Twitter lainnya. Bersikap sopan, mengedepankan etika, gaul, dan jangan melakukan hal-hal yang diluar batas apalagi menganggu pengguna lain.

Jangan enggan untuk Follow orang
Follow orang sebanyak mungkin, dengan demikian Anda bisa meminta yang bersangkutan untuk FolBack Anda.

Perluas jaringan Anda di social media
Sebagian besar pengguna situs jejaring sosial memiliki akun Twitter, dan disini Anda bisa meminta teman Anda yang terdaftar disitus jejaring sosial lainnya untuk Follow Anda di Twitter.

Gabung ke komunitas sesuai minat Anda
Carilah orang/pengguna yang memiliki minat sama dengan Anda, dengan demikian peluang Anda untuk bisa mendapatkan banyak Follower semakin terbuka lebar. 

Demikian tips untuk bisa mendapatkan banyak Follower di Twitter, semoga artikel ini berguna buat para pembaca.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »