Contoh Surat Cinta Romantis

10:09 AM
Surat cinta romantis akan mengisi postingan contoh surat di blog indexsurat kali ini. Ketulusan hati dan rasa cinta yang mendalam dapat dituangkan dalam bentuk tulisan, dan uangkapan ketulusan dalam bentuk teks tentunya akan memberikan sebuah kesan tersendiri.

Surat cinta mungkin sesuatu yang sudah tidak berlaku lagi mengingat saat ini sudah ada layanan SMS, namun tidak sedikit juga yang masih menggunakan metode lama untuk meluapkan isi hati. Surat masih menjadi alternatif sebagian orang untuk mengungkapkan apa yang tertanam dalam benak mereka terhadap sang kekasih.

Berikut ini adalah contoh surat cinta romantis yang mungkin sedang Anda butuhkan untuk Anda kirimkan kepada kekasih Anda, namun kondisinya tentunya harus sama dengan isi surat yang tertulis dibawah ini atau Anda juga bisa menggubahnya sesuai kebutuhan Anda.

To: Dear Honey

Mungkin masih terlalu dini untuk mengungkap gejolak hati ini yang seolah-olah hanya ada kamu dalam setiap detikku saat mata terdiam dan hati terus memikirkan kamu. Mungkin serasa bak sebuah kebohongan saat ku luapkan segenap isi hati ini yang tak pernah lepas dari bayangan wajahmu. Namun, memang seperti ini jiwa dan pikiranku, hanya ada kamu dan terus berpikir tentang kamu.

Sungguh, tiada dusta dihati ini. Kehadiran kamu dalam hidupku benar-benar buatku mampu memakanahi arti cinta yang sesungguhnya. Selama in terllu sulit bagiku untuk jatuh hati sedalam ini, dan kehadiran kamu benar-benar terlah mengubah segalanya. Tak sedetik pun diri ini berhenti memikirkan segala hal tentang kamu, dan keindahan kamu. Dengan setulus hati ku ingin berkata, bahwa kamu adalah sosok terindah dalam perjalanan hidupku.

Cara terbaik untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik adalah dengan berkata apa yang ada dalam hati kita, dan dihatiku hanya ada kamu, dan terus terpikirkan tentang kamu. Jujur dan dengan sepenuh hati ku katakan bahwa hanya ada kamu dijiwaku. Semoga kau mengerti betapa beratinya dirimua buatku.

Wassalam..

Dari: Insan yang teramat menyayangimu

Demikian contoh surat cinta romantis yang dapat saya share dengan sobat pembaca, semoga berguna dan bermanfaat.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »