Download Tempate Blog Blogspot SEO Friendly Terbaru

9:18 AM
Sudah bukan sebuah rahasia lagi bahwa salah satu penunjang teknik optimasi SEO (SEO on-page) adalah dengan menggunakan template yang tepat, yakni template yang bermuatan SEO atau template SEO friendly.

Berkaitan dengan teknik optimasi blog yang sifatnya on-page, template memang memainkan peranan yang sangat penting sehingga apabila kita salah dalam memilih template, maka serangkain emplementasi SEO pada blog yang kita lakukan kemungkinan tidak akan menuai hasil secara maksimal.

Adapun ciri-ciri template SEO friendly yang bagus untuk blog adalah sebagai berikut:
  • Memiliki susunan/struktur HTML yang lengkap
  • Berukuran ringan / loading cepat
  • Tidak mengandung banyak javascript
  • Dll
Lakukan pengecekan pada template blog Anda, apakah sudah memenuhi kriteria template yang SEO friendly, jika Anda kurang yakin dengan muatan SEO pada template blog Anda ada baiknya Anda segera mengganti template tersebut agar teori optimasi yang selama ini Anda praktekkan bisa berbuah hasil secara maksimal.

Seperti yang kita tahu, bahwasannya salah satu sumber trafik terbesar sebuah blog adalah dari search engine, baik itu search engine Google, Bing maupun search engine lainnya. Nah, untuk bisa mendapatkan trafik secara maksimal dari search engine hal pertama yang harus dilakukan adalah mendesain blog kita se-SEO friendly mungkin agar bisa ditemukan secara lebih mudah dan cepat oleh search engine itu sendiri. 

Template adalah salah satu faktor yang sangat menentukan untuk menjadikan blog Anda SEO atau tidaknya. Pastikan Anda menggunakan template yang rapi, user & engine friendly agar bisa mendatangkan banyak pengunjung sesuai dengan espektasi Anda dalam menjalani rutinitas blogging.

Dibawah ini adalah template SEO friendly terbaru yang sudah saya desain sedemikian bagus dan sudah dilengkapi beberapa fitur penting seperti widget share, breadcrumbs SEO friendly, dll. Silakan download template berikut, dan pastikan Anda tidak menghapus atau mengedit link credit sebagai wujud apresisasi Anda terhadap sesama blogger.

Tampilan laman Beranda
Tampilan laman Beranda

Tampilan laman Posting
Tampilan laman Posting

Tampilan widget Related Posts
Tampilan widget Related Posts

Tampilan Footer 3 Column
Tampilan Footer 3 Column

Tampilan Page elements Blogger
Tampilan Page elements Blogger

Spesifikasi template :
- Lebar wrapper 930 px
- Lebar article body 590 px
- Lebar sidebar 302 px
- Ukuran file 18 kb

Fitur template :
- Breadcrumbs SEO friendly
- Readmore otomatis
- Widget share
- Widget artikel terkait
- Kustomisasi link (header)
- Dll.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »