Drama Korea Terbaru

7:12 PM
Drama Korea memang sangat diminati oleh para pecinta dama lokal. Drama Korea terus mendapatkan sambutan positif dari para penggemar drama di tanah air. Seiring dengan semakin maraknya drama Korea, para pecinta drama di tanah air pun sangat banyak yang mencari sinopsis drama Korea terbaru.

Buat Anda yang tidak ingin ketinggalan drama Korea terbaru apa saja yang cukup asyik untuk ditontont, berikut ini adalah beberapa drama Korea terbaru yang mungkin membuat Anda tertarik untuk mengikutinya.

Drama Korea terbaru di tahun ini



Answer Me 1994
Merupakan sequel dari drama populer Reply 1997 yang sebelumnya memang cukup populer. Meskipun pemerannya bulan lagi Jung Eun Ji dan Seo In guk, namun drama ini tetap membuat saya penasaran. Ditambah lagi dengan setting tahun 1994 yang sangat khas.


Marry Him If You Dare!
Lee Dong Gun yang bikin pangling saat di Sweet 18, dan kali ini akan berpasangan dengan Yoon Eun Hye. Ada Jung Yong Hwa pula. sepertinya drama ini cukup menarik!


HEIRS a.k.a The Inheritors
Drama yang baru ganti judul menjadi The Inheritors, yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Kang Min Hyuk, dst. Drama ini diisi oleh bintang-bintang ternama. Penulisnya adalah Secret GArden & A Gentleman Dignity.


The Suspicious Housekeeper
Choi Ji Woo bakal comeback dengan drama adaptasi dorama Jepang. Nama Choi Ji Woo memang membuat banyak pecinta drama cukup terpesona. Ini adalah salah satu drama Korea terbaru yang sangat bagus.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »