Tips Mendapatkan Istri Cantik

4:11 AM
Cara bisa dapat istri cantik akan coba saya bahas pada postingan kali ini. Seperti yang kita tahu, bahwa cantik itu sebenarnya relatif, yang artinya seseorang yang menurut Anda sangat cantik penilainnya bisa berbeda bagi orang lain.

Sebagian orang memang memiliki ketertarikan tinggi terhadap kecantikan, dalam hal ini kecantikan fisik. Bagi mereka yang sangat tergila-gila dengan kecantikan, mereka akan mencari sosok wanita cantik yang menurut mereka pantas untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

Untuk bisa membina sebuah kehidupan berumah tangga yang harmoni dan bahagia, memiliki pasangan yang berparas cantik memang tidak pernah memberikan sebuah jaminan, karena kebahagiaan itu diperoleh dari hati, namun bagi sebagian pria memiliki istri yang cantik adalah salah satu modal untuk mewujudkan sebuah kehidupa berumah tangga yang bahagia.

Apa yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan istri cantik? Sebelumnya saya sudah sempat menulis artikel cara mendapatkan pacar, dan berikut adalah beberapa kiat untuk bisa mendapatkan istri cantik sesuai kriteria Anda.

Gaul
Anda harus bisa menjadi pribadi yang sangat gaul, karena dengan memiliki kepribadian yang mudah bergaul Anda akan memiliki banyak teman, dan dari sini potensi Anda untuk mendapatkan sosok sesuai idaman Anda semakin terbuka lebar.

Pede
Selain galu, pede atau percaya diri adalah salah satu modal terpenting untuk menemukan sosok pasangan ideal Anda. Ingat, untuk bisa menemukan lebih banyak pilihan, modal paras saja tidak cukup, Anda harus bisa tampil percaya diri.

Komunikatif
Jadilah pribadi yang mudah berbicara dengan orang (wanita) yang Anda temui, baik terhadap wanita yang baru Anda kenal, maupun wanita yang sudah lama Anda kenal. Belajarlah menjadi sesorang yang sangat komunikatif, karena "kata" adalah salah satu modal terpenting bagi Anda untuk mendapatkan hati wanita.

Pencarian
Anda harus bisa mencari celah, dimana kira-kira tempat yang tepat bagi Anda untuk menemukan sossok wanita cantik yang Anda cari. Diera teknologi informasi ini sebenarnya Anda semakin memiliki banyak pilihan. Anda bisa bergabung ke situs jejaring sosial atau situs dating online untuk mencari pacar secara online.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »