Contoh Surat Cinta

3:12 AM
Kata-kata cinta untuk pasangan Anda. Apakah Anda sedang mengalami gejolak dengan pasangan Anda karena suatu permasalahan? Mungkin Anda sedang membutuhkan surat cinta untuk meluluhkan hatinya yang terlanjur terluka.

Maaf dipinta atas ucapan yang terlanjur buatnya tergores dan jadikan hubungan yang sudah cukup lama terbina diambang kehancuran.

CONTOH SURAT CINTA DENGAN KATA-KATA YANG BAGUS

Buat Insan yang teramat ku sayangi

Serasa redup hari-hariku semenjak kejadian hari itu. Semua yang ku lakukan berjalan serba salah dan tiada satupun hal yang buatku merasa tentram. Aku sadar, apa yang ku lakukan dihari itu memang sebuah bentuk keegoisan, dan tidak ada yang bisa ku lakukan selain menyesali serta memohon maaf darimu.

Tidak mudah untuk menghapus goresan hati karena ucapanku saat itu. Aku sangat menyadarinya, meskipun kamu lebih memilih diam tanpa berusaha memperlihatkan rasa kecewamu. Aku merasa sangat mengenalmu, dan aku yakin perkataanku dihari itu pastinya buatmu merasa sangat terpukul. Dari hati yang terdalam aku memohon maaf atas kekhilafanku.

Aku sangat sayang kamu. Melukai persaan kamu dengan ucapan yang tidak patut adalah sebuah kesalahan yang teramat sangat buatku menyesal. Maafkan aku, tiada suara dan kata terindah selain pemberian maaf darimu. Mungkin sulit untukku mengungkap seutuhnya  sejauh mana perasaanmu, tapi yang aku tahu dengan sesadar-sadarnya diri ini aku sangat sayang kamu dan tak ingin kehilangan kamu.

Mungkin ini menjadi bagian dari momen-momen tersulit untuk mempertahankan hubungan ini. Betapa ku sangat menyadari, terkadang luka yang terlanjur dirasakan tak ayal membuat segala sesuatu lebur dalam waktu yang sangat cepat. Maaf atas segala khilafku, dan apapun yang telah terucap dari bibir ini percayalah bahwa setulusnya aku sangat sayang kamu.

Ttd,
Insan pemohon maafmu 


Share it :

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar