Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

7:36 AM
Seorang karyawan yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat kerjanya yang bersangkutan diharuskan untuk membuartsurat, yakni surat resign atau surat pengunduran diri sebagai wujud sikap profesionalisme sebagai seorang karyawan.

Berikut contoh surat resign / pengunduran diri

Kepada Yth,
Kabag Personalia PT. GENTA ATMADJA, Tbk..
Up. Bapak Sulaiman Al-iman
di-Tempat

Perihal : Surat Pengunduran Diri
Lamp.  : -

Dengan hromat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : DJOHAN AZHARI
Jabatan : Staff Administrasi
Tanggal masuk : 27 September 2012

Dengan ini bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. LARAS AGUNG terhitung mulai tanggal 28 Mei 2013 dikarenakan saya harus istirahat selama 3 (tiga) bulan guna mengikuti proses penyembuhan saya sebagaimana yang dianjurkan oleh dokter.

Bersama ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran management PT. GENTA ATMADJA, Tbk. atas pengunduran diri saya.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. GENTA ATMADJA, Tbk. karena selama ini sudah memberikan saya tempat untuk bekerja dengan suasana yang sangat menyenangkan.

Demikian surat ini saya buat, atas perhatiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Bandung, 22 Mei 2013
Hormat saya,

tanda tangan Anda

DJOHAN AZHARI
Karyawan

Baca contoh surat lainnya :



Share it :

loading...
Previous
Next Post »