5 Hal Yang Paling Dibenci Wanita Dalam Diri Laki-laki

8:04 AM
Jika Anda berharap wanita pasangan Anda bisa bahagia dan akan menjadi milik Anda selamanya, maka sudah barang tentu Anda harus mampu memahami bagaimana cara berpikir wanita pasangan Anda, dan apa saja kira-kira sederet hal yang sangat dibencinya.

Sama halnya seperti kaum laki-laki, setiap wanita membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Namun, apakah cukup hanya dengan cinta dan perhatian, tentu saja kedua hal tersebut tidak cukup. Masih banyak hal-hal prinsipil lainnya yang harus kita ketahui agar Istri atau pacar Anda bisa merasakan kebahagiaan bersama Anda.

Berikut adalah 5 hal yang paling dibenci wanita pada diri seorang pria yang harus Anda berikan perhatian jika Anda berharap istri atau pacar Anda bisa bersama Anda hingga maut memisahkan.

1. Kebohongan
Setiap wanita mementingkan nilai kejujuran. Jika Anda tipikal orang yang suka berbohong, maka segeralah belajar menjadi orang yang jujur.

2. Kekerasan
Wanita sangat membenci kekerasan fisik. Apapun bentuk permasalahan Anda, jangan pernah memukul atau mengasari pasangan Anda secara fisik.

3. Egoisme
Jangan mentang-mentang Anda seorang laki-laki lantas selalu ingin menang. Wanita sangat membenci pria dengan egosime tinggi.

4. Tidak suka memberi
Mungkin istri Anda adalah sosok wanita yang tidak suka memberi, namun itu bukan berarti bahwa dia menyukai lelaki pelit.

5. Penyelingkuh
Setiap wanita tidak menyukai laki-laki penyelingkuh. Ini adalah salah satu hal yang paling dibenci wanita dalam diri laki-laki.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »