Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Nomor HP

4:12 AM
Mencari tahu dimana lokasi nomor hp seseorang sekarang ini bisa dilakukan seiring dengan adanya penambahan fitur oleh provider/operator. Pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi cara mengetahui lokasi seseorang/teman dengan aplikasi Google Latitude, dan kali ini saya akan share cara mengetahui lokasi teman Anda menggunakan nomor hp, tentunya dengan cara yang legal dan tidak merugikan orang lain atau teman Anda.

Beberapa tahun silam, handphone memang tidak lebih dari sebuah perangkat telekomunikasi biasa yang hanya bisa kita gunakan untuk menelepon dan mengirimkan SMS. Kini, ada sekian banyak fitur hebat pada perangkat mobile yang  bisa Anda nikmati. Selain itu, para provider/operator juga turut melakukan inovasi dengan menambahkan sejumlah layanan penting bagi para pengguna, seperti untuk menemukan lokasi teman Anda melalui nomor ponsel.

Penasaran ingin mengetahui dimanakah lokasi teman Anda saat ini? Berikut cara mengetahui lokasi seseorang sesuai provider yang Anda gunakan.

Cara mengetahui lokasi seseorang dengan kartu Telkomsel (simPATI & As)

Via ponsel, tekan *250#

Cara mengetahui lokasi seseorang dengan kartu Indosat (Mentari & Im3)

Via ponsel, tekan *777*6#

Cara mengetahui lokasi seseorang dengan kartu XL

Klik tautan ini. Ikuti intruksi yang diberikan.

Kini, Anda bisa dengan mudah menemukan dimana lokasi teman Anda. Fitur pencarian lokasi teman tersebut dilakukan secara ontime.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »