Cara Agar Status FB Banyak Yang Menyukai

1:25 AM
Status facebook banyak yang like tentunya sebuah kepuasan tersendiri bagi sang pemilik akun, namun untuk bisa mendapatkan banyak like pada saat kita update status memang tidak mudadh. Kali ini kita akan berbagi tips bagaimana supaya status kita bisa di like banyak orang.

Facebook adalah situs jejaring sosial nomor wahid dengan jumlah pengguna melebihi satu miliar orang saat ini. Dengan facebook Anda bisa berinteraksi dengan banyak orang, dan juga mencari pacar secara online.

Apakah selama ini status Anda hanya di like oleh 1-2 orang? Berikut beberapa tips cara agar bisa mendapatkan lebih banyak like.

Buat profile Anda terlihat menarik
Profile adalah modal awal bagi Anda untuk bisa mendapatkan banyak like, jadi usahakan profile Anda didesain sedemikian menarik.

Cari teman sebanyak-banyaknya
Semakin banyak teman Anda, maka semakin besar pula kesempatan untuk bisa mendapatkan banyak like. Tambahkan teman secara konsisten, dan jangan menyalahi term of service facebook.

Update status yang berbobot
Buatlah sebuah status yang menarik dan dapat dinilai positif oleh teman-teman Anda, dengan demikian Anda akan mendapatkan banyak apresisasi dari teman-teman Anda berupa banyak like.

Menjaga sikap dan tetap etis
Jangan bersikap kurang ajar terhadap teman Anda, seperti mencela status atau foto teman Anda. Hindari hal-hal semcam ini untuk bisa mendapatkan banyak like saat Anda update status.

Pro aktif dalam jejaring sosial facebook
Semakin aktif Anda pada jejaring sosial ini, maka kesempatan untuk mendapatkan banyak like semakin terbuka lebar.

Ikuti update status teman Anda dan like status mereka
Follow status teman Anda, like dan komentari jika perlu, maka disisi lain mereka juga akan mengikuri kabar berita terbaru dari Anda.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »