Daftar Situs Edit Foto Online Terpopuler

3:10 AM
Diera teknologi informasi/web yang kian maju seperti sekarang ini memang kita lebih dimudahkan dalam banyak hal, salah satunya adalah untuk melakukan editing foto. Tanpa memiliki skill editing foto pun Anda bisa dengan mudah merubah foto Anda menggunakan tool online.

Di internet terdapat sekian banyak tool online untuk mengedit foto Anda. Mengedit foto sebenarnya bisa dilakukan secara offline menggunakan aplikasi design, seperti Adobe Photoshop, atau sejumlah aplikasi editing foto sejenis lainnya. Dan bagi Anda yang merasa kelamaan, Anda bisa menggunakan tool editing foto online.

Berikut ini adalah beberapa situs edit foto online secara online yang bisa Anda coba. Beberapa situs dibawah ini sudah dilengkapi dengan sejumlah tool editing yang cukup mumpuni untuk menghasilkan editing foto yang benar-benar sempurna.

Photofunia.com - Sebuah layanan edit foto online gratis. Anda bisa menambahkan efek tertentu pada foto-foto Anda. Kebanyakan tool yang ada dapat Anda pahami dengan mudah.

Pizap.com - Anda bisa mengedit foto online menggunakan Pizap dengan sangat mudah dan cepat. Sama dengan Photofunia, Pizap juga menyediakan beerbagai tool editing yang mudah digunakan dan dipahami.

PhotoFaceFun.com - Situs ini menyediakan berbagai macam tool bagus untuk menghasilkan editing foto yang sempurna. Semua tools editing yang ada pada PhotoFaceFun.com dapat Anda gunakan secara gratis tanpa ada pembatasan.

Pho.to - Salah satu situs edit foto online yang paling mudah digunakan. Para pengguna dapat menemukan berbagai fitur menarik pada menu Touch Up, Smart Fix, Tools & Filters, Fun Montages & Frames, dll.

BeFunky.com - Salah satu situs edit foto online yang memiliki banyak fitur. Anda tinggal mengupload foto yang akan Anda edit, dan sederet tool penting sudah disediakan pada situs ini.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »