Contoh Cara Menyatakan Cinta Lewat SMS

6:20 AM
Layanan pesan singkat atau SMS yang hampir tidak pernah lepas dari hari-hari kita memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal melalui SMS, termasuk untuk menyatakan isi hati kita kepada orang yang kita suka.

Menyatakan isi perasaan kepada orang yang kita sayang lewat SMS memang bukan sebuah cara yang ideal. Namun, dalam kondisi tertentu hal ini memungkinkan untuk dilakukan. Misalkan yang bersangkutan sedang berada jauh dengan Anda atau karena atas alasan-alasan logis lainnya.

Mengutarakan cinta “Nembak cewek/nembak cowok” melalu SMS sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menyatakan cinta melalui surat, hanya saja kalau SMS bisanya jumlah karakternya terbatas sehingga apabila kata-katanya cukup panjang maka harus dikirim secara berulang.

Simak juga :


Berikut contoh cara menyatakan isi hati atau cinta kepada sosok idaman Anda melalui pesan dengan isi SMS yang menyentuh.

Tips Menyatakan Cinta Lewat SMS


Terkadang cinta itu justru hadir saat kita berusaha menghidarinya. Sering kali cinta itu datang pada saat dimana kita tidak sedikitpun terlintas untuk berusaha mencinta seseorang. Tapi itulah cinta, ia bisa datang kapan saja tanpa bisa dipaksa dan diskenariokan.

Selama ini ku menganggap kamu tidak lebih dari seorang sahabat. Sebagai seorang sahabat, bagiku kamu adalah sosok teman yang mampu buatku merasa cukup nyaman saat bersama kamu. Dimanapun kaki berpijak asalkan kamu menyertainya ternyata kebahagiaan dengan sendirinya menghampiriku.

Waktu terus berlalu dengan dalamnya arti kehadiran kamu sebagai seorang sahabat dalam hari-hariku. Ku rasakan sejuk hari-hariku dengan canda dan bisik merdu dari dirimu.

Kedekatan ini sama sekali tidak pernah terlintas dalam benakku untuk menjadikannya sebagai sesuatu yang berbeda. Namun, semakin larutku dengan kenyamanan yang kurasakan saat bersama kamu buatku menyadari satu hal “kamu buatku jatuh hati sama kamu”.

Mungkin ini sesuatu yang salah. Mungkin rasa ini gila adanya, dan mungkin juga ini adalah dusta seorang sahabat karena melibatkan perasaan untuk sebuah persahabatan. Tapi ku tak mampu membohongi perasaanku, karena semakin hari ku semakin menyadari bahwa aku suka kamu.

Demikian, semoga bermanfaat. Contoh sms menyatakan cinta diatas sebenarnya juga cocok untuk Anda yang sedang merasakan benih cinta dengan sahabat Anda dan disisi lain Anda tidak cukup yakin untuk berani meluapkannya.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar