Contoh Surat Pemberitahuan di Sekolah

12:14 AM
Surat pengumuman disekolahan sering kita jumpai di madding sekolahan. Pengumuman tersebut bermaksud untuk memberitahukan kepada pihak terkait (siswa, dewan pengurus, staff, dll).

Pengumuman disekolahan biasanya dibuat oleh ketua OSIS, tata usaha atau guru. Ada banyak jenis pengumuman yang ditempelkan dalam madding sekolahan, bisa berupa pengumuman yang dikhususkan untuk siswa, bisa juga bersifat wajib diketahui oleh semua pihak.

Berikut contoh pengumuman disekolahan

PENGUMUMAN

Diberitahukan kepada semua siswa-siswi MA. Aliyah Tholabul Ilmi untuk segera membayar iuran senilai Rp 50.000 untuk masing-masing siswa-siswi sebagaimana yang telah ditetapkan pada musyawarah pada tanggal 12 Maret, 2014.

Setiap siswa-siswi diwajibkan untuk segera melakukan tanggung jawab masing-masing dengan membayar iuran sebesar Rp 50.000 mengingat batas waktu yang diberikan sudah hampir habis.

Bagi siswa-siswi yang dalam hal ini belum melakukan pembayaran, dimohon untuk segera melakukan pembayaran paling lambat tanggal 25 April 2014.

Demikian pemberitahuan ini dibuat agar dapat dipatuhi oleh semua siswa-siswi. Terimakasih atas perhatiannya.

Ttd,


M. Mahmud
Ketua OSIS

Artikel contoh surat lainnya; contoh surat keberatan, contoh surat resmi, contoh surat pernyataan. Demikian artikel contoh surat/pemberitahuan di sekolah, semoga bermanfaat.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar