Contoh Surat Pernyataan

9:19 AM
Surat pernyataan dibuat atas sejumlah kepentingan, salah satunya adalah untuk urusan kontrak kerja dengan perusahaan tertentu. Biasanya pihak perusahaan akan menyuruh anda untuk membuat surat pernyataan bahwa anda tidak sedang terikat dengan perusahaan lain.

Selain itu, masih banyak kegunaan surat pernyataan tergantung bentuk kebutuhan dari diterbitkannya surat pernyataan tersebut. Surat pernyataan adalah bentuk penerangan yang anda buat dalam format tertulis dan formal serta legal.

Berikut contoh surat pernyataan

SURAT PERNYATAAN
No : II/SP/III/2012

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap : Ahmad Aminuddin
Jenis kelamin : Pria
Alamat : Jalan Simpang Empat No. 77/88 Balikpapan
Telp : 0354 … …

Dengan ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak sedang terikat dengan perusahaan manapun. Sehubungan dengan hal tersebut, maka saya menyatakan siap untuk menerima tugas dari PT. CAHAYA INDAH sesuai dengan putusan management.

Demikian surat ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Saya sepenuhnya bersedia mempertanggungjawabkan pernyataan yang telah saya buat apabila dikemudian hari ditemukan perbedaan kondisi.

Balikpapan, 12 Maret 2012
Hormat saya,

t/tangan&materai

Ahmad Aminuddin
Yang membuat pernyataan

Contoh surat lainnya yang bisa anda baca; contoh surat lamaran, surat izin cuti dan surat bantuan dana. Demikian contoh surat pernyataan, semoga berguna buat anda.  


Share it :

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar