Contoh Surat Rayuan

1:23 AM
Surat rayuan. Seperti apa isi surat rayuan itu? Sudah pasti seperti halnya namanya, yaitu bertujuan untuk melakukan pujukan terhadap sipenerima surat. Surat rayuan identik dengan kisah remaja dalam menjalin hubungan, namun jika dikaitkan dengan dunia bisnis terkadang seseorang/pebisnis juga membutuhkan surat rayuan untuk meng-goalkan sebuah proyek atau atas tujuan tertentu lainnya.

Surat rayuan juga bisa dibuat dalam upaya untuk mendapatkan permintaan maaf, bisa untuk lembaga atau kelompok ataupun mengatasnamakan perorangan.

Contoh surat rayuan dibawaa ini adalah surat rayuan yang tidak ditujukan untuk kepentingan bisnis, melainkan untuk sang pacar.

Setiap hubungan tidak selalu bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Meski rasa cinta satu sama lain sebegitu kuat, dalam menjalani sebuah hubungan pasti akan ada yang namanya bentuk permasalahan.

Kendati masalah selalu mengintai, namun jika pasangan bersangkutan saling memiliki komitmen yang kuat maka hubungan mereka akan lebih terjaga.

Artikel berhubungan lainnya; contoh surat cinta, contoh surat perpisahan, contoh surat pribadi. Berikut contoh surat rayuan.

To: Pacar Anda

Salam sejahtera dinda sayang..

Bersama dengan datangnya surat ini daku berharap dinda dalam keadaan sehat wal’afiyat, Amin.

Kesalahan seringkali begitu mudah dilakukan tanpa sadar akan sederet hal memilukan yang menanti dipenghujung hari.

Andai aku bisa meminta untuk meniadakan hari itu, pasti tidak akan pernah terjadi kemarahan yang buatku bersikap bodoh dihari itu.

Setelah semua terucap, maka tiada lagi yang bisa ku lakukan selain mengakui kesalahan, menyesalinya  serta meminta kata maaf darimu.

Aku sadar, ucapanku pastinya sangat melukai perasaanmu. Aku tahu sikapku dihari itu adalah sebuah bentuk kekhilafan, karena tidak mungkin aku berniat untuk menyakiti kamu sementara kamu adalah satu-satunya wanita yang senantiasa menghiasi ruang kalbuku.

Maafkan aku, aku janji aku tidak akan melakukan hal yang sama meski seburuk apapun keadaannya.

Semoga kamu mau mendengar kata hti ini yang dengan setulusnya berharap maaf darimu.

Wassalam..

Ttd,
Pemujamu


Share it :

loading...
Previous
Next Post »