3 Cara Pasti Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

2:06 AM
Internet adalah sebuah media onlien yang menghasilkan trafik sangat tinggi setiap detiknya. Hal ini membuka kesempatan bagi siapa sahja untuk mendapatkan penghasilan secara online melalui berbagai macam metode yang bisa mereka geluti.

Blogging merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan secara online dengan sangat nyata apabila yang bersangkutan memiliki blog yang bermutu dan telah memiliki banyak pengunjung.

Dengan blog, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari internet berbekal blog yang Anda buat. Namun demikian, butuh waktu yang cukup lama serta usaha yang sangat maksimal untuk bisa menjadikan blog Anda sebagai sumber penghasilan online.

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet, dan pada artikel ini saya akan berbagi kepada Anda 3 cara pasti untuk bisa meraih penghasilan secara online atau penghasilan dari internet dengan cara-cara yang jelas dan tidak membutuhkan modal uang. Namun, dalam hal ini Anda harus memiliki sebuah blog yang sudah memiliki trafik tinggi.

1. Menjadi publsiher iklan berbasis pay per click (PPC)
Iklan pay per click adalah salah satu sumber penghasilan tersebesar seorang blogger. Anda bisa mendaftarkan diri ke PPC ad network, seperti Google Adsense. Kembangkan blog Anda dan dapatkan penghasilan dari PPC secara maksimal.

2. Menjadi publiher iklan berbais cost per mile (CPM)
Sedikit berbeda dengan iklan PPC, CPM adalah sebuah mekanisme pemasangan iklan yang akan membayar Anda berdasarkan hitungan per 1000 impresi (total tampilan iklan). Ini juga cukup menjanjikan selain iklan PPC.

3. Menjual space iklan di blog Anda
Jika blog Anda sudah berhasil mendatangkan banyak pengunjung, maka kemungkinan untuk mendapatkan advertiser secara langsung sangat terbuka lebar. Tingkatkan visitor blog Anda dengan berbagai cara yang natural dan aman, termasuk dengan menggunakan template SEO friendly, sehingga bisa mendapatkan banyak pengunjung dan apra advertiser pun akan tertarik untuk beriklan di blog Anda.


Share it :

loading...
Previous
Next Post »