Cara Agar Halaman Facebook di Like Banyak Orang

1:48 AM
Di Facebook kita bisa membuat sebuah halaman, dan dengan halaman ini kita bisa memanfaatkannya untuk bersosialisasi tentang hal-hal tertentu kepada para fans. Namun, tidak mudah untuk bisa mendapatkan fanspage Facebook dalam jumlah yang banyak, akan tetapi ada sejumlah hal yang bisa kita terapkan agar halaman Facebook kita di like banyak orang.

Membuat halaman fans page bagi seorang blogger merupakan sebuah kegiatan yang jarang dilewatkan, karena dengan memiliki halaman Facebook mereka bisa menyebarkan artikel pada blog-blog mereka untuk dibaca oleh para fans page sehingga visitor blog pun menjadi bertambah, dan hal ini juga dapat meningkatkan pagerank blog karena pengunjung blog datang dari situs yang memiliki reputasi besar.

Bagi sebagian orang, mendapatkan banyak like memang sangat susah, apalagi jika media yang mereka gunakan untuk bersosialisasi hanya sebuah blog yang baru dibuat yang artinya belum memiliki banyak pengunjung. Dan berikut ini adalah tips supaya halaman Facebook Anda bisa di Like oleh banyak orang, termasuk teman Anda.

Perkenalkan halaman Facebook Anda dengan sahabat/teman Anda secara rutin
Rajin-rajinlah untuk memperkenalkan blog Anda dengan teman-teman Anda. Semakin sering Anda mempromosikan halaman FB Anda ke teman-teman Anda, maka semakin besar pula kesempatan untuk di Like mereka.

Postinglah sesuatu yang berguna bagi teman Anda sehingga mereka akan tergoda untuk me-like halaman Anda
Tulislah sebuah hal yang menarik di halaman Anda. Atau Anda juga bisa upload sebuah foto yang mengundang jejak kagum teman-teman atau likers halaman Anda.

Desain halaman Facebook Anda semenarik mungkin
Buatlah halaman Anda terlihat menarik dan profesional. Hal ini dapat memicu para pengunjung halaman Anda untuk menjadi Likers.


Hubungkan halaman Facebook dengan blog Anda (jika punya blog)
Intregasikan halaman Facebook Anda dengan blog yang Anda punya. Gunakan RSS Gravity untuk update posting secara otomatis sesuai dengan update blog yang Anda lakukan.

Pasang widget Like halaman Facebook di blog Anda
Widget Like yang Anda pasang di blog juga dapat membantu meningkatkan jumlah penyuka halaman Anda. Pasanglah widget Facebbok Like ditempat yang strategis di laman blog Anda


Share it :

loading...
Previous
Next Post »