Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMA / SMK / Sederajat

3:13 AM
Adalah sebuah keharusan untuk menulis surat lamaran kerja secara RAPI dan benar. Dalam menulis surat lamaran kerja ada beberapa poin penting yang tidak boleh ditiadakan.

Untuk membuat surat lamaran kerja yang baik dan memenuhi setandar, hendaknya Anda memperhatikan beberapa hal penting, meliputi kelengkapan data identitas, jenjang pendidikan, pengalaman kerja (jika ada), personaliti Anda, dst.

Bagi Anda yang sedang mencari contoh surat lamaran kerja bagi Anda yang merupakan lulusan SMA / sederajat, berikut ini contoh surat lamaran kerja untuk lulusan SMA / Sederajat.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK LULUSAN SMA/SMK/MA/SEDERAJAT

Kepada Yth,
Manager Personalia PT. KUTAMALA JAYA
Up. Ibu. Sariani Auans
di-
     Tempat

Hal : Surat Lamaran Kerja
Lamp. : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : TIKA ANDIANI
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat/tgl. Lahir : Bali, 11 Januari 1987
Pendidikan : SLTA
Agama : Islam

Sehubungan dengan informasi dibukanya lowongan pekerjaan di PT. KUTAMALA JAYA untuk ditempatkan dibagian Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran .

Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan, berikut saya lampirkan beberapa dokumen pribadi saya dalam bentuk foto copy, berupa :

Foto copy ijazah terakhir
Foto copy KTP
Foto copy SKCK
Foto copy daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6 dan 3x4

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkankondisi saya yang sebenarnya. Semoga Ibu Berkenan untuk mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Bali, 12 April 2013
Hormat saya,


TIKA ANDIANI
Pemohon  

Contoh surat lainnya :



Share it :

loading...
Previous
Next Post »