Untuk bisa mendapatkan kucuran dana operasional dari manajemen head office atau kantor pusat staff bagian administrasi atau akuntan cabang harus membuat surat laporan keuangan terlebih dahulu untuk melaporkan alikasi dana yang sebelumnya sudah digelontorkan untuk kantor cabang.
Dibawah ini adalah contoh surat laporan keuangan yang dibuat oleh staff bagian administrasi kantor cabang untuk ditujukan kepada manajemen atau kepala bagian keuangan kantor pusat.
Kepada,
Kpl. Keuangan PT. INDAH JAYA, Tbk.
Up. Bapak Muhandi Yahya
di-Surabaya
Hal : Laporang Keuangan Kantor Cabang
Bersama ini kami sampaikan laporan keuangan alokasi dana kantor cabang Malang dengan rincian sebagai berikut:
No. | Item | Qty | Harga (Rp) | Jumlah (Rp) | |
1 | Gaji karyawan | 10 | Org | 1500000 | 15000000 |
2 | Bensin | 100 | Ltr | 6500 | 650000 |
3 | Biaya listrik | 1 | Bln | 2000000 | 2000000 |
4 | Komputer | 1 | Pc | 4500000 | 4500000 |
5 | Cat | 20 | Kg | 20000 | 400000 |
TOTAL | |||||
Rp 22.150.000 |
Malang, 20 Maret 2014
Dibuat oleh, Diketahui oleh,
tanda tangan tanda tangan
M. Handika Djoni Hudayani
Adminsitrator Manajer Cabang
Share it :
loading...